Selasa, 19 Mei 2015

Penuh 2016 Hyundai Elantra GT Ulasan

http://www.edmunds.com/hyundai/elantra-gt/2016/?tab-id=reviews-tab

Apa yang Baru untuk 2016

Untuk 2016, Elantra GT menerima styling ujung depan lebih berani, dan Hyundai mengatakan telah kembali lagi sistem power steering untuk merasa lebih baik. Paket Tek opsional termasuk sistem navigasi ditingkatkan, fitur tambahan untuk sistem telematika Blue Link dan kursi depan berventilasi.
Pengenalan

Hatchback telah benar-benar memukul langkah mereka di kelas mobil kompak, sebagai konsumen Amerika telah menyadari manfaat dari mobil lima penumpang dengan beban lebih ruang kargo dari sedan tradisional. Salah satu pilihan yang sangat padat untuk pembeli mencari terjangkau empat pintu menetas adalah 2016 Hyundai Elantra GT. Meskipun saudara untuk sedan Elantra di nama, itu benar-benar didasarkan pada Eropa-pasar i30 hatchback Hyundai. Tidak hanya itu sporty sentuhan untuk mendorong daripada sedan, itu lebih luas daripada banyak saingan, dan kabin yang baik dibangun dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi. 



Dengan kapasitas kargo maksimum 51 kaki kubik, utilitas 2016 Elantra GT adalah substansial. Hal yang sama dapat dikatakan untuk kabin, yang dilengkapi dengan daftar panjang fitur standar, termasuk kursi panas, konektivitas Bluetooth audio dan built-in ionizer untuk sistem pendingin udara. Pilihan dikelompokkan dalam beberapa paket. Mereka mahal, tapi thusly dilengkapi, Hyundai Elantra GT menawarkan beberapa fitur infotainment yang cukup canggih. 2016 Model mendapat sistem navigasi yang sama ditingkatkan sebagai baru-baru ini didesain ulang Sonata, dan versi yang lebih mewah dari sistem Blue Link Hyundai mengintegrasikan pencarian tujuan Google dan Android (dan akhirnya, Apple) kompatibilitas smartwatch.

Hyundai ini juga merupakan salah satu entri yang lebih kuat di segmennya, dengan 173 tenaga kuda dan 154 pound-feet torsi tersedia dari 2.0-liter empat silinder. Cocok dengan baik manual enam kecepatan atau enam kecepatan otomatis, 2016 Elantra GT menawarkan baik akselerasi off-the-line dan listrik yang lewat, tapi downside adalah di bawah rata-rata ekonomi bahan bakar. Perkiraan EPA panggilan untuk 27 mpg gabungan (24 kota / 33 jalan raya) tanpa transmisi. Beberapa rival di kelas ini mencapai 33 mpg untuk rating gabungan mereka dan mampu 40 atau di atas di jalan raya.

Meskipun tidak setiap mobil bersaing di pasar kompak menawarkan gaya tubuh hatchback, segmen ini kental dengan bakat. Volkswagen Golf menawarkan baik dinilai perjalanan dan penanganan keseimbangan dan kabin kelas atas yang tidak akan terlihat keluar dari tempat di mobil mewah. Ini juga satu-satunya hatchback di segmen dengan tenaga diesel opsional. Mazda 3 adalah berbakat serba, dengan penanganan atletik, baik ekonomi bahan bakar dunia nyata dan daftar panjang fitur premium tersedia. Ford Focus memiliki kabin kelas atas, sopan santun jalan terus-menerus baik dan mesin 1.0-liter tersedia, yang memberikan mpg mengesankan dan kinerja mengejutkan. Sementara itu, hatchback Kia Forte menawarkan mesin turbocharged yang tersedia dengan daya kelas-terkemuka.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar